Widget edited by super-bee

Selasa, 19 Juni 2012

Percaya Diri dan Rasa Semangat Membawa Kemenangan

Siang tadi tanggal 19 Juni 2012  ,yang bertempatan di lapangan upacara sekolah .Tim kami dari kelas V telah bertemu dengan kelas VI pada pertandingan Futsal Antar Kelas .Pertandingan Kali ini sangatlah penting bagi kami karena ini merupakan Final dari pentandingan Futsal tersebut.
Kami keluar lapangan dengan rasa percaya diri dan semangat demi memenangkan Perlombaan Futsal ini.Dari tim kami yaitu : Aldin Meidito Wibowo( Saya ) ,Arif Setyawan ,Satria Kristanto ,M.Erizal Ferdiansyah ,Indarto Prasetyo ,Noval Mahdiyllhaqqi ,Pijar Wastu Firdaus ,dan Habib Lutfi Hakim.
Tim kami terus berjuang dan pantang menyerah dalam perlombaan tersebut.
Permainan ini selesai dengan skor tipis ,yaitu Kelas V ( kami ) 5-3 untuk Kelas VI.
Kemenangan ini disambut baik oleh teman sekelas kami yang memberikan suguhan minuman untuk pereda haus kami ,karena kami telah lama berjuang hingga menemui kemenangan.

Semoga pertandingan ini bukanlah akhir dari pertemuan kami dengan kakak kelas kami yaitu Kelas VI ,karena sebentar lagi mereka akan menempati Sekolah Menengah Pertama.

Thanks For You...

By_Aldin Meidito Wibowo.

2 komentar:

  1. Mantabbbsss...selamat...selamat pokoknya hadiahnya Rp 50.000,00 (Juara 1) Rp 30.000 (Juara 2 ) dan Rp 15.000 (Juara 3) serta top scorer Rp 40.000 bakal saya berikan pas perpisahan kls VI tanggal 2 Juli 2012 okeee !!

    BalasHapus
  2. wah top score saiapa nie???

    Saya belum kebagian pak???
    hehehehe

    BalasHapus