Widget edited by super-bee

Jumat, 22 Juni 2012

Peringkat #1 Akan Selalu Ku Pertahankan

Pagi ini hari Jum'at tanggal 22 Juni 2012 ,adalah moment penting yang selalu aku tunggu yaitu pengambilan Laporan Hasil Belajar atau yang sering disebut pengambilan Rapot .Seperti biasa orang tua Ku yang akan mengambil Rapot itu ,dan Aku hanyalah bisa menunggu di rumah .
Waktu yang Ku tunggu telah tiba ,orang tua Ku telah kembali ke rumah dan memberi kabar baik .Ternyata Aku peringkat #1 lagi .
Tak terasa ternyata aku telah 8X menduduki peringkat #1 di kelas .Mulai dari kelas II semester I hingga sampai sekarang ini ,yaitu kelas V semester II.
.
.
.
Semoga Hal Seperti Ini Tidak Membuat Ku Besar Kepala ,Karena Semua Ini Anugrah Dari Tuhan YME.
Semoga Aku Dapat Mempertahankan Peringkat #1 Hingga Sampai di Perguruan Tinggi Nanti...



Amien...
By_Aldin Meidito Wibowo

2 komentar:

  1. Mantabbbss.....pertahankan dan tingkatkan prestasimu Din di kelas VI nanti,okeee !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Laksanakan Pak ...
      Saya akan mulai serius untuk kesempatan kali ini ...

      Saya ingin menunjukan bahwa orang seperti saya bisa dan mampu untuk mendapatt kan yang terbaik ...
      Amien

      Hapus